Sabtu, 27 Agustus 2016

Pengobatan untuk Stroke Ringan

Ace Maxs sebagai Pengobatan untuk Stroke Ringan

Solusi Pengobatan Terbaik untuk Membantu Proses Penyembuhan

Bingung mencari Solusi untuk mengobati Penyakit Stroke Ringan ??? Kami Hadirkan Kepada Anda solusinya yaitu dengan Ace Maxs sebagai Obat Stroke Ringan yang terbuat dari bahan alami sehingga Proses Penyembuhan berjalan secara alami dan berangsur angsur sembuh dalam jangka waktu tertentu dan dapat merasakan manfaat Ace Maxs sebagai Obat Stroke Ringan.

Berikut Penjelasan Selengkapnya :

Pengobatan untuk Stroke Ringan
Stroke adalah gangguan saraf otak yang disebabkan oleh kerusakan pembuluh darah di otak, yang terjadi dalam tempo sekitar 24 jam atau lebih. Boleh dikatakan serangan stroke terjadi mendadak dan sulit diprediksi, berlangsung sekitar 15-an menit. timbulnya mendadak akibat tersumbat atau pecahnya pembuluh darah otak.

Dengan kata lain penyakit stroke ini merupakan penyakit pembuluh darah otak (serebrovaskuler) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) hal ini disebabkan karenakan adanya penyumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah menuju otak sehingga pasokan darah dan oksigen ke otak berkurang dan menimbulkan serangkaian reaksi biokimia yang akan merusakkan atau mematikan sel-sel saraf otak.

Stroke termasuk salah satu penyakit noninfeksi, tidak disebabkan oleh bibit penyakit. Jadi memang tidak melibatkan bibit penyakit seperti bakteri maupun virus. Stroke sangat berkaitan dengan gaya hidup masa kini yang tidak sehat. Pergeseran gaya hidup tradisional menjadi gaya hidup yang tidak sehat ini menyebabkan timbulnya pergeseran penyakit, dari penyakit infeksi yang ditularkan bergeser ke penyakit noninfeksi yang tidak ditularkan (seperti stroke dan penyakit kardiovaskuler).

Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak). Saat suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu.

Gejala gejala Penyakit Stroke Ringan : 
  • Adanya serangan neurologis fokal berupa kelemahan atau kelumpuhan lengan, tungkai atau salah satu sisi tubuh
  • Melemahnya otot (hemiplegia), kaku dan menurunnya fungsi sensorik
  • Tiba-tiba mati rasa atau rasa lemah pada lengan, wajah atau kaki, terutama pada satu sisi tubuh.
  • Gerakan refleks dan atau sensasi hilang seluruhnya atau sebagian. Mungkin ada suatu sensasi kesemutan di daerah yang terkena.
  • Tiba-tiba kesulitan melihat pada satu atau kedua mata.
  • Tiba-tiba kesulitan berjalan, pusing, kehilangan keseimbangan atau koordinasi.
  • Mendadak mengalami sakit kepala berat tanpa diketahui penyebabnya.
  • Hilangnya rasa atau adanya sensasi abnormal pada lengan atau tungkai atau salah satu sisi tubuh seperti baal, mati rasa sebelah badan, terasa kesemutan, perih bahakan seperti rasa terbakar dibagian bawah kulit.

Selain gejala gejala tersebut, Penyakit ini bahkan dapat menimbulkan beberapa gangguan antara lain :
  • Gangguan orientasi tempat, waktu dan orang.
  • Gangguan bicara : pelo (disartria), gangguan bahasa reseptif/ekspresif (disfasia) atau keduanya.
  • Gangguan keseimbangan : vertigo, sempoyongan (ataksia).
  • Gangguan menelan cairan dan/ atau makanan padat (disfagia).
  • Gangguan daya ingat/memori baru (amnesia)
  • Gangguan penglihatan : dobel/kabur pada satu atau dua mata

Keistimewaan dan Manfaat Ace Maxs sebagai Obat Stroke Ringan


Pengobatan untuk Stroke Ringan
Bahan Dasar Ace Maxs sebagai Obat Stroke Ringan telah terbukti menurut beberapa hasil riset yang telah dilakukan oleh para ahli, pada kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs, terdapat kandungan gizi yang mampu memberikan berbagai macam manfaat untuk kesehatan. pada kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang tergolong tertinggi dari pada buah yang lain.

Dari sekitar 200 jenis xanthone yang diisolasi dari alam, sebanyak 40 jenis ditemukan pada manggis dan paling banyak terdapat pada bagian kulitnya. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Selain itu, dalam daun sirsak juga terkandung senyawa annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, serta sebagai obat penyakit. Berdasarkan penelitian, di dalam daun sirsak terkandung senyawa berkhasiat yang di sebut dengan acetogenin yang ampuh dan aman atasi penyakit kanker.

Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen. Daun sirsak sebagai bahan utama lain selain kulit manggis juga memiliki khasiat yang sangat baik untuk mengatasi berbagai macam penyakit termasuk dalam mengobati penyakit stroke ringan , karena pada daun sirsak terdapat sifat yang sangat luar biasa yang mampu merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menguatkan saraf, melebarkan pembuluh darah,  mengurangi stres. 

Ace Maxs berkhasiat mengobati penyakit serta memperlancar penyempitan pembuluh darah. Dengan aktivitas antioksidan yang dimilikinya, manggis mampu mencegah terjadinya oksidasi pada LDL (Low Density Lipoprotein) yang merupakan kolesterol jahat sehingga LDL tidak dapat menyebabkan kerusakan atau penyumbatan pada pembuluh darah yang menjadi penyebab penyakit Stroke.

Testimonial Ace Maxs Sebagai Obat Stroke Ringan :


Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S.

Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Nama : Sudi Suanda
Umur : 55 tahun
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Ace Maxs sebagai  Obat Stroke Ringan   , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan format MAXN seperti di bawah ini : seperti di bawah ini :

Kode Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085  

Contoh Pemesanan:
MAXN : 6 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
 
MAXN adalah kode untuk pemesanan Ace Maxs yang WAJIB Anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs Kepada Kami

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “MAXN“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format MAXN harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai – Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original

Harga Ace Maxs di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132

    Atas Nama     : Sapnudin
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6

    Atas Nama     : Sapnudin
  • Bank BRI 4371 unit singaparna timur
    No.Rekening : 4371-01-000197-50-9

    Atas Nama    : Sapnudin
Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085
Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita. Amin :)

Pengobatan untuk Stroke Ringan